Panitia Gabut 1

Seorang pria tampan, bernama Albert, saat ini bertapa meraih mimpinya di Universitas Indonesia. Artis Kelahiran Jakarta ini lahir pada tanggal 11 April 1998. Kulitku yang berwarna putih layaknya artis menambah kegantenganku (setidaknya percaya diri dikit perlu). Teknik Komputer UI merupakan jalur yang aku pilih untuk meraih kesuksesanku sekaligus menambah level kegantenganku. Suatu saat aku mengdaftarkan diri sebagai panitia dalam acara Natalan KMK (Keluarga Mahasiswa Katolik). Divisi yang saya ingin masuki adalah divisi perlerlengkapan, atau biasa disingkat perlab.

Rapat pleno pertama bertempat di wisma SY, semua panitia berkumpul untuk mendiskusikan berbagai macam hal. Pada saat itu aku bersama dengan temanku Aldo sedikit telat karena kelas yang aku datangi baru saja selesai pukul setengah 7. Saat aku tiba di wisma SY, banyak anjing menyapaku dengan gonggongan yang merdu (entah ini nyapa atau mau ngusir aku). Saat aku masuk kesana, suasana begitu ramai (ya ga rame2 banget sih) lalu aku mencari tempat dimana divisi perlab berada. Saat aku menengok ke kiri, dekat dengan tiang berwarna putih aku melihat sosok yang tidak asing. Sosok tersebut melihat lihat sekitar dengan wajah yang mesum. Dia adalah Michael Jonathan (namanya keren banget, tp sekarang panggil aja mijon), tubuhnya lebih kurus dari aku serta dia memakai kacamata. Dia benar benar sosok yang berkebalikan denganku, hanya saja aku lebih tampan (aku yakin, serius 100%). Disampingnya ada seseorang yang aku kenal, dia merupakan PO Natal Kuktek. Orang tersebut bernama Felix (iya cuma felix ga ada nama belakangnya), biasanya dia dipanggil Felix Doang (singkat aja Fedo, kalo ga bisa ngomong F panggil aja *Pedo). Tubuhnya yang lebih besar dariku dan kulitnya seperti orang cina (dia emang orang cina). Dia duduk bersebelahan dengan mijon. Hah jangan2…. .

Aku kemudian bersama dengan Aldo menghampiri mereka, karena kami tau kalau mereka masuk divisi perlab sama dengan kita. Pandanganku teralihkan oleh sosok2 wanita disekitar mereka. Aku terkejut (lebay ah..), divisi perlab yang dikenal dengan divisinya laki2, karena pekerjaan yang berat mengumpulkan barang2 yang dibutuhkan dalam setiap kegiatan, ternyata ada wanitanya. Dalam pikiranku berkata mereka pasti cewe2 strong, tapi untunglah divisi ini ada cewenya sehingga ga terlihat terlalu gersang. Btw perlab kuktek buat natalan isinya cowo semua, aku tentu ga tahan wkwk. Ok kembali ke laptop, saat kami duduk di wilayah div perlab, kami yang datangnya sedikit telat (dah setengah jam lebih woy) memperkenalkan diri kepada semua anggota div perlab. Lalu …

Bersambung aja ya

*Pedo (lengkapnya pedophil) adalah kelainan pada seseorang yang biasanya “menyukai” anak kecil.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s