Panitia Gabut 2

Kemudian kami (aku ma aldo) memperkenalkan diri kepada mereka. Caraku memperkenalkan diri layaknya seorang presiden yang baru dilantik (setidakny itu yg aku pikirin). Aldo juga mulai ngenalin dirinya sendiri. Dia merupakan salah satu temen satu jurusanku, kulitnya lebih hitam dari pada kulitku (ini beneran lol) serta dia lebih pendek dari aku. Salah satu hal yg kadang membuat aku kesal darinya yaitu karena kata2nya yang kadang membuat orang sakit hati (bukan patah hati lo yah). Saat kita selesai mereka (orang2 perlab) mulai memperkenalkan dirinya masing2. Sebenernya pada saat itu aku ga bakal bisa nginget masing2 nama mereka (kecuali mijon dan felix). Kalo gitu skip aja ya (jangan woy, yang baca ntar penasaran).

Oke deh, aku kenalin mereka. Di sisi kiri ada kadiv (ketua divisi) perlab yaitu Ka Sita. Dia merupakan senior ga kyk kita yg masih *maba. Dia memiliki rambut yg kriting (itu bergelombang apa kriting y?), serta tubuhnya lumayan tinggi. Orang yg nyuruh aku ma aldo memperkenalkan diri, ya ka Sita ini. Lalu di sisi kanan ada wakadiv perlab yang bernama ka Teri (ngomong “e” ny kayak di “lele”). Alisnya begitu tebal bahkan melebihi ketebalan cintaku pada **** (eaaa..), panjang rambutnya melebihi bahu serta dia memakai kacamata kayak mijon. Lalu saudara2ku sekalian, lihat diarah jam 2 di sana ada seorang anggota perlab, salah satu maba, tubuhny bisa dibilang kurus (banget) yaitu felis (bukan felix lo ya). Saya sempet kaget (boong), karena dia cewe n tubuhnya kurus, tapi dia memberanikan diri masuk kedalam divisi perlab (tau lah kan perlab job2nya banyak bgt, kayak artis yg lagi naik daun). Lalu yang terakhir di arah jam 11 lewat 15 menit, disana ada cewe yang tampangnya biasa2 aja namanya Nanta. Btw dia juga maba kayak aku. Aku baru bisa mengingat setiap namanya setelah aku stalk mereka di grup Line satu persatu (kerja part-time ku ya ngestalkin orang).

Kami semua sudah memperkenalkan diri, ka Sita mulai memberi tugas kepada aku n aldo karena cuma kita yg belom dikasih tugas (ya iyalah datengnya aja telat banget). Masing2 dari kami diberi tugas untuk ngelist barang apa aja yg diperluin dari divisi yg kita bakal urus. Aku dapet divisi trakea (transport dan keamanan) yang di ketua i oleh …  (aku lupa namanya lol xD). Setiap weekend aku harus menghubungi mereka untuk nanya barang apa aja yg diperluin. Untung saja wakadiv div trakea adalah orang yg aku kenal, dia adalah Michael Hariadi (sekarang sebut aja Meki). Dia adalah seniorku di Fakultas Teknik, tubuhnya yang terlihat sixpack ga kyk aku yg triplek. Wajahnya ganteng 11 12 lah sama aku. Jadi dia yang akan aku tanya2in nanti buat ngelist barang. Setelah pembagian tugas usai…

Bersambung yaa…

*Maba= singkatan yg biasa di gunain di UI, yaitu kepanjangan dari mahasiswa baru

Leave a Reply

